Tech in Asia 2016


Halo guys, balik lagi nih.. Baru ngepost lagi setelah sekian lama, kali ini gua mau ngepost Seputar Tech in Asia.



Tech in Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia. Event ini adalah event besar-besaran dan tempat berkumpulnya para CEO startup, pelaku startup dan para investor.

Engga hanya itu, juga banyak para startup enthusiasts yang berkumpul disana.


Tujuan event Tech in Asia adalah menjalin hubungan antar startup di asia agar tetp bekerja sama dan juga memperluas jaringan komunkasi antar pelaku startup.

Di acara ini juga terbuka beberapa seminar, yang dimana seminar ini dibawakan oleh para petinggi startup di Asia. Merupakan suatu kebanggaan untuk saya pribadi bisa mengikuti event ini secara gratis.

Saya mendapatkan student pass yang dipilih secara acak, dan hanya yang beruntung yang bisa mengikuti acara sebesar ini dengan gratis. Dan harga ticket masuk nya lumayan mahal.

Di seminar ini saya mengikuti beberapa seminar seperti bagaimana cara membangun dan memulai startup, bagaimana cara mendapatkan modal awal untuk startup, bagaimana cara memperoleh SDM yang bermutu tinggi, bagaimana cara membuat atau mendevelop suatu program aplikasi e-commerce, dan cara pintar membaca kemauan para konsumen atau client yang terbagi di stage yang berbeda.


Gak hanya seminar, banyak juga booth-booth startup yang masih tahap berkembang mempromosikan startup mereka dan mencoba menarik perhatian para investor.

Disana kita juga bisa bertanya tanya dan tahu beberapa startup yang mungkin belum banyak orang mengetahuinya yang tentunya bermanfaat untuk kebutuhan kita di jaman teknologi sekarang.

Sumber gambar: http://events.techinasia.com/jakarta/


Komentar

Postingan Populer