Pertama Kali Kuliah


Mau berbagi cerita nih ke Temen-temen Blogger, siapa sih yang gak mau kuliah? ya semua nya kalo ada kesempatan pasti mau Kuliah, kebetulan tahun ini adalah tahun pertama gua mulai Kuliah di Universitas Gunadarma. Perasaan gua gimana? ya jelas seneng banget, bersyukur di kasih kesempatan buat nimba ilmu lebih tinggi lagi. Jujur gua adalah satu-satunya orang dari anggota keluarga yang kuliah, makanya gua gak bakal sia-sia'in kesempatan ini. Awal nya gua udah sempet daftar coba jalur SMNPTN & SBMPTN untuk masuk ke perkuliahan Negeri, tapi emang mungkin gua di jodohin untuk masuk  Gunadarma.


Awalnya gua sendiri gak begitu pede untuk Kuliah, karena gua lulusan SMK yang notabene nya langsung bekerja, tapi gua punya persepsi lain, selagi kita bisa menimba ilmu lebih jauh kenapa enggak? ya kan? Jangan pernah berhenti untuk mencari Ilmu.

Komentar

Postingan Populer